Kota Bengkulu Ragam 

Kemenag Kota Bengkulu Gelar Lomba Peringati ke-77 HAB , Pemenang Diberikan Piala

Share it

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Zainal Abidin, M.H, mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi para siswa-siswa dari tingkat RA hingga Madrasah di Kota Bengkulu yang mengikuti perlombaan memperingati ke-77 Hari Amal Bakti, di halaman kantor Kemenag Kota Bengkulu, Senin (16/01/2023).(Foto:Yudi/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Dalam rangka memperingati ke-77 Hari Amal Bakti ini, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melakukan berbagai kegiatan cabang perlombaan pada awal Desember kemarin dan HAB resmi berakhir pihaknya langsung memberikan piala pemenang perlombaan itu sendiri.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Zainal Abidin, M.H, mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi para siswa-siswa dari tingkat RA hingga Madrasah di Kota Bengkulu yang mengikuti perlombaan memperingati ke-77 Hari Amal Bakti.

Ia menjelaskan bahwa perlombaan HAB Kemenag RI ke-77 ini jauh lebih meriah dari tahun sebelumnya. Bahkan, ia mengakui, hal tersebut karena telah dicabutnya PPKM oleh pemerintah pusat.

“Cabang lomba yang dilaksanakan pun juga lebih banyak dari tahun sebelumnya,” jelas Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Zainal, saat memberikan sambutan pada penyerahan hadiah lomba, di halaman kantor Kemenag Kota Bengkulu, Senin (16/01/2023).

Terakhir, ia mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba dan memberikan motivasi semangat untuk menempuh pendidikan.

“Tetap semangat dan terus melatih diri agar bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi,” harap Zainal.

Diketahui, cabang lomba yang dilaksanakan mulai dari tahfidz al fatihah tingkat RA, azan, badminton, tahfidz quran, solo song, gaple, dan lain-lain.(Yud)

Related posts

Leave a Comment